Selasa, 12 April 2011

Dapatkan uang lewat bisnis internet

Pada dasarnya bentuk perdagangan itu terdiri dari 2 (dua) yaitu perdagangan offline dan online, dan mungkin kita tidak menyadari bahwa peredaran uang atau modal lebih besar di dunia perdagangan Online di banding offline, disinyalir uang yang beredar pada perdagangan derivatif mencapai 70% dari keseluruhan jumlah uang yang berdar di dunia, sehingga bisa dikatakan betapa banyaknya metode mencari uang di internet.

Salah satu bentuk perdagangan online adalah perdagangan nilai mata uang atau valas (valuta asing), dulu perdagangan ini dalam bentuk lembar surat kontrak yang dijual lembar perlembar namun sekarang lebih disederhanakan dalam sebuah chart yang mana setiap orang bisa berinteraksi dengan chart tersebut dalam melakukan perdagangan. Kali ini saya akan menulis cara mendaftar salah satu flatform trading valas yaitu Marketiva.


Sebelum anda melakukan pendaftaran, persiapkan dulu hasil scan kartu identitas anda, dan berikut cara mendaftar di Marketiva :

  1. Buka Situs Marketiva
  2. Klik Menu “Open Account"
  3. Masukkan semua data anda sesuai dengan gambar di bawah ini.
  4. ada bagian coupon, silahkan anda kosongkan saja jika tidak memiliki coupon, atau ikuti petunjuk di bawah ini Selanjutnya Klik Continue
  5. Langkah berikutnya adalah menyetujui agreemen dari marketiva. Silahkan centang pada bagian yang tampak seperti gambar berikut, dan klik finish.
  6. Cek kotak masuk email anda dan bukalah pesan dari marketiva yang berisi tentang konfirmasi bahwa akun anda telah diterima.
  7. Anda akan diminta untuk melakukan identifikasi data diri dan anda tidak boleh melakukan trading sebelum peryaratan ini anda penuhi. silahkan ikuti langkah selanjutnya yaitu “Klik account center – Service – identify yourself!
  8. Klik Browser dan masukkan hasil scan KTP anda sebanyak 2 kali maksimal 100 Kb. lalu klik upload. Tunggu beberapa menit, anda akan menerima pemberitahuan seperti gambar di bawah yang berarti kartu identitas telah sukses terkirim.
  9. Tunggu beberapa saat hinnga ada pemberitahuan melalui email. silahkan cek kotak masuk anda sekali lagi.
  10. Nah, proses pendaftaran anda telah selesai dan anda sudah boleh melakukan trading. Namun sebelumnya anda harus mendownload software tradingnya dulu. Silahkan masuk ke akun anda dan Klik menu “Get Streamster” lalu klik bagian yang seperti tampak pada gambar berikut.
  11. Setelah download selesai, instal ke komputer anda dan silahkan login dengan menggunakan username dan pasword yang telah anda daftarkan sebelumnya.
  12. Selamat trading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar